Cobaan datang silih berganti

, Jumat, 18 Juni 2010 6/18/2010 06:49:00 AM

Masalah datang tanpa henti, setelah aku sudah mulai bisa melupakannya, belum cukup aku menarik nafas, masalah yang lain datang. . yang jelas, aku terkejut saat mengetahuinya. satu kata yang ku'ucapkan waktu itu. "Koq bisa?!?!?!?".

Di dalam hati, di setiap tidurku, kata-kata itu masih terngiang-ngiang. Aku sangat heran.
Yang jelas, aku tidak setuju dengan semua itu, dengan keputusan yang diambil oleh siapapun itu.

Sekarang, aku hanya ingin sedikit berbagi waktuku dengan alam, menceritakan semuanya pada alam, berbagi keindahan dengan alam. Aku sudah cukup lelah menghadapi semua cerita ini,lelah pikiran, lelah hati.
Aku butuh bernafas sejenak, Alam yang dapat menyediakan udara bagiku.
Saat ini tak ada seseorang untuk tempatku berbagi, yang memberikan kesegaran hati. disini aku hanya seorang yang sendiri tanpa henti memikirkan kenapa semua ini terjadi.
Semoga aku diberi kekuatan untuk menghadapi ini semua. .
I hope. . . .

0 Response to "Cobaan datang silih berganti"

BBC Sport Player | Sepak Bola