Sebuah catatan dariku untuk kalian. .

, Kamis, 06 Januari 2011 1/06/2011 01:18:00 AM


Sebelumnya aku selalu bermimpi sayang. . .
Cinta yang indah
Bunga yang harum untukmu sayang. .
Hari yang cerah menemani langkahmu sayang. .

Namun baru kusadari. .
tak selamanya cinta itu indah
bunga pun dapat layu
awan dapat menutupi hari yang cerah.

Rasanya sudah lama aku merasa begitu melankoli.
Aku sendiri bertanya, apakah yang sedang terjadi pada diriku.
Kawan, kadang aku merasa lelah bersimpati pada kalian.
Sekali-sekali aku ingin yang terjadi sebaliknya.

Tapi, itu bukan aku.
Percayalah, aku sangat benci pada ke-egoisan.
Biarlah aku tetap bersimpati kepada kalian.
Tetap sendiri melawan dinginnya malam.

- Ohn, 18 Juli 2010 -

0 Response to "Sebuah catatan dariku untuk kalian. ."

BBC Sport Player | Sepak Bola