Mimpi di siang bolong

, Minggu, 20 Mei 2012 5/20/2012 09:29:00 PM


Ya, tulisan ini saya beri judul mimpi di siang bolong, karena saya benar-benar mengalaminya saat matahari masih dengan gagah menyinari bumi (katakan saja, tidur siang :v).

tidur siang hari ini sebenarnya sama saja dengan tidur siang-tidur siang sebelumnya. Kecuali satu yang bikin beda, Chelsea FC, tim favorit saya berhasil menjadi juara eropa tahun 2012 pada dini harinya, yang membuat saya harus begadang. Chelsea menjadi juara pertama dari kota London, how proud i am.
back to "tidur siang". Tidur siang menjadi biasa saja, sampai saat saya terbangun dan melihat jam dinding menunjukkan pukul 14.00. Saya ingat belum dhuhuran. Setelah sholat, saya seperti mengingat sesuatu. Tapi apaaa? trying to think hard.
Saya ingat, tadi saya bermimpi. dan mimpi itu seakan membalik waktu sekaligus mempercepat waktu. Saya melihat orang-orang yang dekat dengan saya, sekaligus saya melihat orang yang selalu menjadi harapan.
Interaksi dengan mereka, seakan mudah, tak seperti di dunia nyata'nya. Ohh, i wish it easy as expected.

"Nobody see what i see, nobody knows my sorrow"

0 Response to "Mimpi di siang bolong"

BBC Sport Player | Sepak Bola